Sabtu, 28 Juli 2012

Software Pembukuan Counter Pulsa Gratis

software counter pulsa
Perkembangan dalam dunia teknologi yang begitu pesat memunculkan berbagai alat bantu yang memudahkan orang dalam menjalankan aktivitas seharian. Memunkinkan usaha dapat berjalan dengan lancar dan dapat meraih laba yang cukup dengan pengeluaran yang ada. Tidak lagi menulis manual yang sangat rumit untuk pendataan dalam penjualan sehingga meminimalkan sesalah yang ada. 


Dalam kasus ini saya menyertakan sebuah aplikasi yang dapat digunakan untuk konter pulsa sebagai catatan pembukuan dalam pengeluaran dan pemasukan yang kami namakan software counter pulsa. Dilengkapi dengan transaksi perhitugan laba yang ada di dalam konter pulsa. Di sertai laporan sorting sesuka hati setiap bulan, minggu bahkan hari.

Tidak hanya dapat digukan untuk konter pulsa saja sebenarnya. Ini juga dapat digunakan untuk pengelolaan data untuk pembukuan di penyewaan mobil. Dengan system yang sederhana dipergunakan secara maksimal untuk meningkatkan kinerja dalam pekerjaan sehingga efektifitas dan efesiensi dapat berjalan dengan baik.

Ini screen shoot nya

Untuk input data pelanggan yang menjadi pelanggan:

data pelanggan counter pulsa

Untuk input data transaksi setiap kali ada transaksi:



<b>data transaksi software counter pulsa</b>

View laporan data transaksi:

laporan data pelanggan

Laporan data transaksi siap cetak:

softwarepembukuanconterpulsa

Tidak baik rasanya jika hanya menampilkan screenshootnya saja. Saya sertakan gratis download jika berkenan untuk mendapatkan aplikasi secara gratis. Silahkan menuju link berikut:download software pembukuan konter pulsa.

Semoga bermanfaat. Jangan lupa mengisi papan komentar untuk kemajuan dan kelanjutan update! 
Terima kasih



Terima kasih telah membaca artikel saya Tentang Software Pembukuan Counter Pulsa Gratissemoga Bermanfaat...…

3 komentar: